India, I’m in love :)

Perkenalkan, saya Relda. Asli dari Manado. Menghabiskan masa kecil dan remaja di tanah sulawesi dan kemudian mendapat kesempatan bekerja di Jakarta selepas masa sekolah. Dari sulawesi berlanjut ke Jawa.

Tapi bukan hanya perpindahan pulau saja yang datang menghampiri takdir saya. Perkenalan dengan seorang pria asli India yang berlanjut menjadi kisah cinta dan akhirnya berlabuh di pelaminan membawa saya berpetualang di belahan bumi lain di India sana. Mungkin judulnya lebih cocok : “Indian, I’m in love”πŸ™‚.

Setelah menikah, saya langsung diboyong ke tanah kelahiran suami. Berkenalan dengan keluarganya dan berkenalan dengan kehidupan sehari-hari di New Delhi. Sempat beberapa lama hijrah ke tanah jiran. Dan akhirnya sekarang ini saya dan keluarga berdomisili kembali di salah satu kota di India, tepatnya saya sekeluarga sekarang ini tinggal di kota Bangalore.

Kehadiran 2 anak laki2 tentu buah manis dari kisah cinta antar etnis iniπŸ™‚.

Salam kenal semuanya ya

-RELDA-

3 thoughts on “India, I’m in love :)

  1. tob marhotobbbb…g suka cerita lo da…paling kumplit dan beraturan dari yg laen…stlh lo g suka yg di jeddah jg…g blum bisa da bikinnya hehehe

  2. Yang nulis soal Jedah itu gurunya gw Dill hahaha….*jgnGRkaubeleng*….awalnya gw masih amburadul kok dill nulisnya tapi makin lama makin bisa kali..akh lu coba aja dulu tulis trus kirim ke gw ok ..^_^

  3. Halo Mba…. masih di India? tahun depan saya berencana backpaker-an ke India, bagi2 tips nya dunk apa aja yang perlu disiapkan dan juga tempat2 apa aja yang sayang kalau di lewatkan untuk di kunjungi.. btw ke sana antara bulan feb-may 2014… doakan ya.. kalau ada kesempatan boleh ketemu ya mba… makasih – Ayu-

Silahkan berkomentar

