Swalayan murah meriah (part 2)

Oke lah, mulai keliatan neh ibu satu ini, giliran yg murah-murah paling banyak ceritanya😀. Bukan cuma “Khaled Bawazir” aja surga belanja buat penggemar barang murah buat ibu2 rendah hati dan suka berhemat seperti gw ini. Ada satu lagi fenomena tempat belanja murmer yaitu : BASHAWAT. Letaknya deket banget pula dari “Khaled Bawazir” favorit gw di distrik  faisaliyah. Hadep-hadepan mereka ini.

Kaya apa sih tempatnya? Inget Valu$ di Jakarta dengan semboyan hangatnya : “Serba 5 rb” … nah si Bashawat mirip2 gitu deh, cuma lebih kreatif dikit…harga barangnya pake range, dari 1 sr – 10 sr😉. Isinya macem2, ada gelas2 plastik ala tupperwear yg warna warna itu loh, bisa didapatkan dengan harga 5 sr untuk 6 buah gelas…ho ho ho, langsung meluncur ke dalam troli belanjaan mama Jihan tentunya :D…  Ada juga piring2, mangkok2, dan segala printilan rumah tangga lainnya. Pot2 bunga buat hiasan meja, peralatan tulis menulis, sampai mainan anak juga lengkap. Jadi kalo di Bashawat emang mentoknya di 10 sr, di “Khaled Bawazir”, panci2 gede harga 100 sr juga ada.

Tapi gw jarang sih kesini. Karena biasanya harganya gak beda jauh dengan barang2 di “Khaled Bawazir”, jadi udah tanggung lah, gw dah males ke Bashawat karena udah keburu ngeborong di toko sebelah. Biasanya ke bashawat buat liat2 mainan aja, itu pun jarang banget beli2 buat Abil hehehe, mumpung masih kecil masi bisa dibujuk buat liat2 aja gag perlu beli2😛.

Merasa terlalu hina berbelanja barang2 10 sr ke bawah tapi tetep pengen belanja sedikit terkontrol?😛, melipir dikit ke depannya si Bashawat, ada semacam toko swalayan juga yg range harganya tidak terlalu memalukan, dari 1 sr ke 100 sr! hehehehe…. Gag malu2 in banget lah kalo kebetulan kepergok kenalan lagi main disini hihihihi (heyyy, jaga gengsi itu penting banget booo untuk pergaulan di Saudi ;)) .  Isi tokonya mirip2 sih, tapi tentunya dengan range harga segitu pasti isinya lebih lengkap, gag tau persis isinya kaya apa sih, kemaren pas hunting foto kebetulan aja ketemu mata ama judul tokonya😀.

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s