JEDDAH dengan sejuta ketidak pastian…^^

Hi,…kenalkan namaku Annie,Bunda dari Raissa (4th)& Althaf (2th) ^^

mengapa ku terdampar dinegeri minyak ini?? yang pasti udah takdir dari Allah,dikasih rejeki dinegeri ini (Alhamdulillah).

Kaget waktu ngobrol santai suami bilang “siap2 ya kita pindah ke Arab” WHATS!! knp??? dan pertanyaan pertama y ak lontarkan adalah “boleh bawa MBA ngga?” hehehe maklum biasa dirumah dah kayak “RATU” yang sll dilayanin,mpe rumah tinggal makan,main ma anak2 tidur😀

Jujur terlalu berat waktu awal2 memutuskan ikutan pindah ke Jeddah krn ak harus ninggalin karir ku (hikss hiksss) skrg harus jadi FTM udah stress aja mikirnya,siapa y masakin (ZERO soal masak memasak),siapa y bersih2 rumah,siap y bantu ngurusin anak2(walah klo ini mah kebangetan,mau punya anak tp kok ga mau ngurusin hehehe)—>teman2 y ex wanita kantoran pasti punya problem sama🙂.Dan pastinya bulan terakhir dikantor kerjaanya googling soal kehidupan di jeddah,sumpaahhh yang ditulis itu semua y serem2😦 sampe akhirnya ak nemu MP milik bu guru “teteh” Euis,Alhamdulillah MP nya sangat membantu ak y “buta” akan jeddah dan disitu ak bisa ngelihat sisi positifnya jeddah (krn ditulis dgn sangat Wise),thx teteh atas bimbingannya selama ak blm berangkat sampai skrg ^^ hugs.

Tapi apalah dayaku,ak hanya seorang ISTRI y harus mengikutin dan mengabdi ke suami tercinta,dengan niat Ibadah ,dgn diawalin kata BISMILLAH …akhirnya ak sekeluarga hijrah ke negri ini🙂

Salam hangat & kenal semua **Annie**

2 thoughts on “JEDDAH dengan sejuta ketidak pastian…^^

  1. Salah satu sisi positif pindah ke Jeddah kan dirimu jadi kenal gw mbak *twinkTwink* … hahahahaha…. sip,sip, bilangin ke tetangga atas yah, dia juga harus bikin pe-er kaya gini juga. Udah berani mosting harus berani memperkenalkan diri hehehehe…

  2. weitss nama gue disebut…dikaw sajalah nie..yang memang istri baik hati dan tidak sombong….hihihi..

    lanjut bu..sharingnya…sangat bermangpaat….*hug*

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s