Pantai Obhur, dimana ombak bebas berdebur …

Nyengir lebar-lebar dah sikat gigi bluuummmm??? hehehehe...

Pantai lagi? ya judulnya aja kota Jeddah ini bersinggungan langsung ama Laut Merah, makanya di tiap pengkolan ada pantai. Kalo denger kata pengkolan, yg keingetan malah abang tukang bakso hehehehe… kangen jakarta ni yeeeee… *selalu*…

Btw, harusnya sih foto awal postingan sesuatu yang mencerminkan tentang judul alias si Pantai Obhur nya, tapi kasihanilah si ibu-ibu berdua di atas yang udah bela-belain ke pantai pagi-pagi demi suksesnya postingan kali ini hahahahaha… ade aje alasan buat mejeng😀.

Pantai Obhur ini adalah pantai yang pertama kali gw datengin sebenernya pas gw menginjakkan kaki di Jeddah. Jaraknya deket. Gag nyampe setengah jam perjalanan dari Jeddah. Letaknya sendiri di kota Obhur, Obhur ini kaya depok-nya Jakarta lah…

Tempat kongkow-kongkow nya gag seluas yang di pantai Thuwal. Fasilitasnya pun nyaris tidak ada. Kita mesti modal tiker sendiri buat duduk-duduk plus ada penyewaan payung gitu sekitar 10 sr per jam. Tiker/karpet juga banyak yg jual, kemaren gw beli harganya 30 sr. Gag ada kamar mandi. Makanya pas dateng kedua kali ke Obhur, pas gw lagi hamil, bete beratttt, nahan pipis boooo huhuhuhu…

Terakhir ke Obhur 2 minggu lalu, colek-colek temen-temen yang lain buat ikutan. Tapi berhubung nampaknya pada gag semangat, colek mbak Ani sekuat tenaga biar mau ikutan hihihi…

Yah, palingan kalo ke Obhur, anak-anak aja yang sibuk maenan pasir, biasanya pada berenang, tapi kemaren gag bowlehhh, soalnya emang gag mau lama-lama. Kalo yang cowo-cowo sih enak, yang dewasa pun bajunya bebas, yg telanjang dada pake celana pendek banyak benerrr…. Curang amat yak, sementara yang perempuan dewasanya tetep harus berselimutkan abaya hehehehe…

Anak-anak pada maen di pinggiran aja... si Abil banci kamera juga kaya emaknya😛

Bapak-bapak yang kita bawa alias para suami masing-masing gag sampe nekad buka baju sih hehehehe… tapi beneran loh seru banget ngobrolnya, gw ama mbak Ani ampe berkali-kali ngajak pulang dicuekin. Ngobrolin apaan sih, ngobrolin betapa enaknya kerja di Jeddah kah? hahahahaha….

Gw sama mbak Ani paling ngobrol gag penting misalnya mau mampir kemana kita kalo nanti pas liburan ke Jakarta? apa ke Dubai? Hongkong, atau Singapura? hahahahaha… *pencitraan*, aslinya sih kita ngomongin kalo kita males belanja kalo lagi sale soalnya rame dan gengsi dong beli barang-barang musim kemaren karena kita pengennya new arrival dong yaowww…. ini lebih boong lagi hahahahaha… baiklah, kemaren kita selayaknya ibu-ibu normal lainnya gosipin kapan belanja bareng ke pasar ikan ama biaya sekolah anak-anak di Jeddah yang sama parahnya kaya di Jakarta😀.

Oh ya, tentu saja, selama sejam an kita nongkrong di Obhur, sesi foto-foto jalan terussss ;)…

2 thoughts on “Pantai Obhur, dimana ombak bebas berdebur …

    • Hi Irma, salam kenal juga ^_^ …. iyah, di Jeddah bisa mencapai 40 an dercel di musim panas kaya sekarang ini. Mgkn di Bali suhunya lebih adem, tapi kalo disini udaranya lebih kering. Jadi teriknya aja yang terasa tapi gag sampe keringetan. Kalo di Indo kan panas dikit udah gerah berkeringat hehehehehe….

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s