Long Weekend di Margaret River

Sumber : Neneng (Yudhia Andini)

Mengintip sedikit info dari websitenya, Margaret River memang tempat yang cukup pas untuk bersantai dari suasana perkotaan (biarpun Perth bukan kota yang hiruk pikuk tapi tetep butuh rileks dong :D). Tempatnya nyaman dengan suguhan khas pantai nya yang oke ^_* … Tempat ini pun menjadi salah satu penghasil anggur terbaik di dunia🙂, terdapat sekitar 200 kebun anggur dan ada 90 kilang anggur yang terdaftar dalam “Augusta Margaret River Tourism Association” … sisanya baca sendiri ye :D…

Margaret River bisa ditempuh selama 3.5 jam perjalanan dari Perth. Udah disebutin kan kalo disitu banyaaak banget vineyard sama wineries. Di penghujung summer atau autumn bagus banget pemandangannya nya. Bisa piknik di kebun anggur🙂. Plus ada yang namanya Margaret River Chocolate Company, tempat makan coklat gratisan euy …coklat kancing kecil-kecil tapi unlimited, semuatnya perut ;)…

Kalo liburan agak panjangan dikit seperti long weekend, dan biasanya ada keluarga yang dateng berkunjung, jadi deh rame-rame maen ke Margaret River ini.

Jalan-jalan sekeluarga ke Margaret River

Sebelum nyampe Margaret River, ada satu tempat namanya Yallingup. Banyak wineries juga. Disini ada yang namanya Yallingup Maze. Buat main petak umpet gaya-gaya India.. *hayyah*. Yallingup maze nya tuh kaya gini nih, foto suami sama anak plus maze nya :D…

Disini juga ada semacam farm tempat anak-anak berinteraksi dengan binatang, biasanya sih ngasi makanan gitu ke binatang. Waktu itu kita ke tempat yang namanya  Sunshine Kids Farm. Eeeeaaahhhh… ayam aja bisa jadi tontonan yah disana hehehehe….

(written ‘n edited by : Jihan Davincka)

One thought on “Long Weekend di Margaret River

  1. Pingback: Snapshot Liburan ke Busselton dan Meelup Beach | Far away from homeland…Indomie's still d best!

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s