Bunga-bunga dimana-mana

Ditulis oleh : Amna Atisah

  Satu hal yang bikin aku pengennnnn banget mamaku ada disini adalah  karena pengen nunjukin bunga-bunga yang ada disini, pasti Beliau seneng sekali, secara Beliau kan pencinta bunga, gak kebayang deh ekspresinya kalau melihat bunga-bunga disini yang  Subhanallah bagus-bagussss banget. Sebut deh bunga suka bunga jenis apa, bunga warna apa semuanya ada disini.

Kalau lagi jalan-jalan suka mampir bentar ke toko atau lapak  yang jual bunga, trus liat-liat koleksi bunga yang dipajang-pajang, meskipun cuma liat-liat bentar tapi udah bikin hati senang.

Herdentour

Gak cuma di toko bunga sih, semua taman-taman disini baik yang ukuran kecil (kayak yang deket rumah) maupun taman kota yang super gede semua ditanamin bunga-bunga cantik. Disini ada satu tempat, namanya Herdentour, semacam taman kotanya  Bremen. Sejak musim semi sampai sekarang, bunga-bunga yang ada disini selalu aja ganti-ganti. Awalnya sempat warna orange semua dan sekarang diganti dengan aneka bunga warna warni , bahkan kata papa tahun ini bunga-bunganya kurang semarak dibanding tahun lalu. Aah yang ini aja udah bagus banget gimana kalo tahun lalu yah. Karena kita gak jadi ke Keukenhof Belanda, Berada di Herdentour udah cukup koq jadi “pelipur lara” hehehe….

Coba deh liat bunga2nya..keren kan ( abaikan foto orang yang didepan bunga yah)  

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s