Selamat Datang di Putrajaya!

Halo, gue Mela. Dari Jakarta pindah ke Putrajaya sejak awal tahun 2009. Putrajaya? Kuala Lumpur kah? Bukan! hehehe… Tapi seperti KL, Putrajaya ini termasuk wilayah persekutuan juga dan gak termasuk negara bagian seperti : Selangor, Johor, Penang, dll.

Posisi kota Putrajaya deket dengan Cyberjaya, disinilah sebenernya suami bekerja makanya kami sekeluarga tinggal di Putrajaya.

Jarak Putrajaya sendiri hanya sekitar 30 – 40 menit kalo nyetir dari KL. Tapi lebih deket dengan KLIA bila dibandingkan dengan KL. Karena deket airport, di daerah ini banyak bermukim keluarga pilot, misalnya pilot Air Asia (rata-rata orang Indonesia juga loh ;)).

Selamat datang di Putrajaya …. seruuuu tinggal disini, nantikan cerita-ceritanya

Salam
-Tengku Melani Indriana-

5 thoughts on “Selamat Datang di Putrajaya!

  1. Hi Mela, welcome to mamasejagat…berarti kenal mba Neneng juga donk istrinya mas Suryo, tinggal di Putrajaya juga…kebetulan aku juga kenal beberapa pilot air asia dari indonesia…:) Ditunggu ya crita2 dari Malaysia…

  2. Hi Relda, thanks yaa🙂 wah kalo mba Neneng aku gk kenal. Dulu tetangga depan rumahku keluarga pilot Air Asia, skrg udah balik ke Jkt, dikenalin sm beberapa temannya sih dulu, mgkn kalo liat mukanya aku inget kali ya… hehehe..thanks ya, salam kenal🙂

  3. Pingback: Jarak putrajaya | Putnamcountyfreepress

  4. Mbak Mela…. saya Dina, seneng dech bisa nanya sama pemukim di Putra Jaya… Saya mau ke KL, salah satu agenda saya ke Putrajaya mau sightseeing … bisa bantu info rute transportasi (bus) yang bs membawa saya keliling Putrajaya terbasuk CyberJaya… dan kira2 berapa lama waktu dibutuhkan untuk keliling? start dari Putrajaya Station sampe balik lagi ke station… tq Mbak

  5. Hi, Mela.. Salam kenal. Saya baru aja pindah ke Malaysia. Rencananya mau tinggal di Putrajaya. Yah, yang namanya nemenin suami tugas, apa boleh buat harus ninggalin kerjaan, sodara & teman2 di Jakarta. Harus cari teman2 baru di Malaysia. Browsing2, nemu Mela. Mudah2an nanti bisa ketemu dan kenalan dengan ibu2 yang lain biar nggak kuper di sini…:)

    Sinta

Silahkan berkomentar

