Premium Outlet, Tempat Berburu Barang Bermerk di Amrik!

Ditulis oleh : Maria Virgoyana

 

Setelah setahun lebih tinggal di Texas, aku baru tahu ternyata ada satu daya tarik yang selama ini aku tidak tahu dari Amerika, yaitu Premium Outlet. Outlet untuk berburu barang-barang bermerek tentunya sesuai dengan embel-embel Premium nya😉. Sebagai wanita yang tentunya suka belanja, segera deh tempat ini menjadi magnet buatku. Selama ini hanya jalan-jalan ke mall untuk belanja, akhirnya jadi banting stir ke outlet juga😛.

Premium outlet adalah tempat di jualnya barang-barang bermerek seperti Guci, Prada, Georgio Armani, bebe, Guess, Banana Republic, Gap, Michael Kors, Calvin Klien, Polo Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, Coach, Fossil, Lacoste dll dengan diskon sangat besar. Barang-barang yang dijual bukan barang palsu seperti sering kita temui di toko barang KW di  Hongkong atau China. Ini barang asli yang tidak lulus proses Quality Control untuk di-stok di gerai resminya yang tersebar di mall. Tapi ada juga model-model yang khusus dibuat untuk outlet.

 

San Marcos Prime

Dilihat dari harganya sama dengan harga yang di mall. Tetapi mereka memberikan diskon yang sangat besar terutama pada hari-hari besar/libur nasional. Pada akhir tahun kemarin, diskon besar 50%-80%. Wow kalau tidak tahan mental bisa kalap belanjanya. Asiknya, Outlet ini punya website khusus loh  dimana mereka informasikan bulan dan tanggal berapa saja untuk diskon besar-besaran. Jadi para pelanggan udah tau kapan mesti menyerbu kesana😀.

Bangunan Premium outlet sama seperti outdoor mall, jadi bisa santai sambil menikmati sinar matahari. Di Texas hanya ada di lima kota saja yaitu : Allen (area Dallas), Houston, Mercedes (area McAllen), Round Rock (area Austin) dan San Marcos (area San Antonio/Austin). San Marcos adalah yang paling terbesar di Amerika dan luar biasa luasnya. Satu hari sepertinya tidak cukup untuk explore toko satu persatu .

Premium Outrlet, San Marcos

Bagi teman-teman yang pengen berlibur ke Amerika jangan lupa mampir ke Premium Outlet. Bisa memborong barang bermerek dengan harga yang ‘menyenangkan’😉.

2 thoughts on “Premium Outlet, Tempat Berburu Barang Bermerk di Amrik!

  1. Mar, kalo teman gw pulang ke Texas gw nitip donkkkkkkkkkkkkkkk…..btw ada temen greja gw dari Southlake Texas deket gakkkkkkkkkkk….ngences nih baca crita lu hihihi…

    • bener banget rel, gw baru sekali mampir pas libur thn baru kemarin. ya ampun bener2 ngeces banget. itu aja pas kebetulan kita jalan ke san antonio pas lewat san marcos. gw baca gucci dll, apaan tuh? gw tanya ama suami gw. itu outlet tpt barang2 bermerk. ya gw bilang kenapa dari dulu lu gak bilang ada ginian mending belanja disini. kata suami gw, secara gw bukan tukang belanja kyk cewek yah gak kepikiran. lumayan rel tas coach harga $358 jadi cuma $109. gw tinggal di southlake.

Silahkan berkomentar

