Salam dari Ohio

Halo semua! Nama saya Tuntas. Sudah sekitar 1,5 tahun ini saya menemani suami tugas belajar di Fairborn, Ohio. Kami sudah cukup lama menikah, tapi belum dikaruniai momongan. Doakan semoga segera dapat di saat yang tepat ya. Aamiin. *maaf curcol hehehe*

Ohio Map dari Number Plates di Ohio State University

Suami saya datang ke Amerika Serikat (AS) dengan visa J1 (exchange scholar). Sebagai dependent-nya, saya mendapatkan visa J2. Beruntung memiliki visa J2, karena saya bisa bekerja di AS asalkan mengurus izin kerja terlebih dahulu. Alhamdulillah saat ini saya mendapatkan kesempatan kerja sebagai Substitute Teacher di sebuah penitipan anak di kampus suami saya.

Ok, itu dulu perkenalan saya. Insya Allah akan ada cerita berikutnya mengenai pengalaman saya selama tinggal di AS.

Silahkan berkomentar