Launching Buku “Bunda of Arabia : Bahagia, Meski Mungkin Tak Sebebas Merpati”

Alhamdulillah. Kerja keras selama hampir 3 bulan akan segera menjadi kenyataan :).

Terbit tanggal 25 Maret, gue terbitkan secara indie. Buku yang gue tulis bareng 8 orang temen gue yang lain. 2 diantaranya pernah menulis untuk mamasejagat juga : Mira Sonia dan Ismiyati Afni hehehehe… nulis emang nagih, ya ;).

Buku apaan sih? Sinopsisnya :

“Aturan Saudi yang terkesan banyak membatasi ruang gerak perempuan di era modern ini sempat menyurutkan langkah kami untuk mendampingi suami yang mendapat kesempatan kerja disini. Bergegas kami belajar, kebahagiaan itu sejatinya terpancar dari dalam. Sengitnya mentari dan kakunya kehidupan tak seharusnya pernah terijin untuk menghalau keinginan untuk bahagia. Happiness, is not given. It is made. Selamat membaca.”Β  – Bunda of Arabia-

Pre order? email me : davincka@yahoo.com or tweet away, mention me @davincka.

7 thoughts on “Launching Buku “Bunda of Arabia : Bahagia, Meski Mungkin Tak Sebebas Merpati”

  1. Barusan baca bukuna… keren bgt, sangat informatif, bahasana pun mengalir n mudah dipahami.. cuma satu kurang nya.. kurang tebeeel πŸ™‚ suami baca jg seneng bgt… ahh mantap deh :)..

    • hiyaaahh nah lho! semoga mama yang lain di sini bisa ngeluarin bukunya juga ya seperti mama jihan. ntar tebel2 deh bikinnya, hahaha πŸ™‚
      trims mba Nia πŸ™‚

  2. Buku ini memang sangat istimewa, sekali dua kali memutar lembar per lembarnya membuatku semakin bahagia karena memiliki bumi Indonesia yang sekarang buatku berteduh dari hal apapun.

    Semoga semakin banyak manfaat yang diambil oleh pembaca semuanya

Silahkan berkomentar